Syarat Dan Ketentuan



Syarat Mengajukan Klaim :

1. Data tujuan pengiriman harus valid dan lengkap seperti alamat detail dan no telepon penerima yang aktif 

2. Waktu dalam mengajukan klaim adalah 1 minggu untuk pengiriman lokal dan maksimal 1 bulan untuk pengiriman Internasional, diluar dari waktu tersebut maka klaim dianggap tidak sah 


3. Untuk kerusakan packing , wajib disertakan dengan foto dokumentasi sejumlah bukti kerusakan.

 
 

 Resiko yang terjadi seperti :


1. Produk yang sudah dikirim tidak sampai ke alamat penerima atau hilang 

2. Terjadi kerusakan packing kemasan selama dalam perjalanan 


3. Barang yang dipesan tidak sesuai dengan yang diterima (salah penyampaian order)


 
Ketentuan dalam pertanggungjawaban Komos Coffee terhadap Klaim


1. Komos Coffee akan memberikan retur sebesar 50% dari harga produk yang dibeli untuk resiko produk yang hilang atau tidak sampai ke alamat tujuan (kesalahan pihak kurir/ekspedisi).

2. Untuk kerusakan packing , Komos Coffee akan memberikan retur 100% atau akan diadakan pengiriman ulang atas produk yang rusak “tanpa dipungut biaya” (tidak berlaku untuk pengiriman Internasional)


3. Komos Coffee selalu melakukan cek ulang sebelum produk dikirim untuk melihat kesesuaian antara produk yang diorder dengan produk yang akan dikirimkan, untuk kesalahan yg berasal dari kekhilafan buyer dalam penyampaian order, Komos Coffee tidak akan menerima klaim resiko.